QPE

QPE

Rabu, 19 Oktober 2011

Kelipatan Ibu Adalah Ayah :)

Assalamu'alaikum...

     Bertemu lagi dengan saya yang tentunya sudah sangat asing bagi alam raya ini *maaf saya sedang meracau* hehe. Nampaknya saya telah berjanji pada blog ini akan membuat tulisan mengenai kebahagiaan saya yang tempo hari itu yaa.. Baiklah, janji sudah sepatutnya ditepati, bukan?! Ini dia kisah kebahagiaan saya...

     8 Oktober 2011
It's Saturday! Hari di mana orang-orang akan senang untuk leyeh-leyeh di rumah karena... WEEKEND! Dan hari itu pula merupakan hari lahir seorang Ibu yang tidak lain adalah Ibunda saya tersayang :) Ibu adalah seorang wanita yang telah melahirkan saya (panggil saya: KAKA yaa karena saya sulung), abang (Haiqal, adik laki-laki) dan ade (Qintan, adik perempuan). Kami sebagai anak beliau turut mensyukuri hari ini. Bayangkan saja, jika beliau tidak ada, kami pun tidak akan ada. 
     "Kami tidak pernah memilih dari rahim mana kami lahir, tetapi kami terpilih untuk lahir dari rahim seorang wanita yang bijaksana. Selamat milad Ibu.."

     16 Oktober 2011
It's Sunday! Hari di mana orang masih suka leyeh-leyeh walau besoknya merupakan hari di mana super-hectic-activities akan dimulai. Dan, hey! Hari itu pula merupakan hari kelahiran Ayah kami :) Itulah mengapa saya memberi judul post ini: Kelipatan Ibu Adalah Ayah.
Jadi, Ibu lahir tanggal 8, kelipatan 8 adalah 16 dan ayah lahir tanggal segitu di BULAN YANG SAMA :) Ini semacam hal yang keren yaa! hehe. Kaka, Abang dan Ade pun tak luput untuk ikut berbahagia di hari ini. Oya, ada Habibiquu juga yang turut menyemarakkan peringatan ulang tahun Ayah & Ibu. Terima kasih yaa! :)

     Doa kami untuk kedua orangtua kami adalah:
- Semoga selalu diberikan kesehatan
- Semoga bahagia
- Semoga ALLAHU RABBI selalu memberkahi

Kami akan selalu berusaha untuk menjadi anak-anak yang baik. Terimakasih banyak atas segala jasa dan kebaikan yang telah diberikan. Semoga kami selalu bisa membahagiakan Ayah dan Ibu :) Kami memohon maaf atas segala salah yang pernah kami lakukan. 

Ayah & Ibu :)

Yes, we are... :)

     Ya Rabb, terima kasih telah membuat kami mengenal dunia melalui keluarga yang indah ini. Terimakasih telah membuat kami nyaman berkat kasih sayang Ayah dan Ibu. Alhamdulillah... :)


Wassalamu'alaikum...

Salam,Qatrinnadya
Anak Ayah dan Ibu, Kaka Abang dan Ade ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan santun ber-komentar!