QPE

QPE

Kamis, 02 Mei 2013

Warna-warni hari ini!

          Hey semua!
Di saat cuaca lagi ga menentu, tempat paling nyaman adalah kamar sendiri. Iya kan? :)
Berbagai hal bisa kita lakuin di 'istana kecil' kita ini. Dari fungsi utamanya sebagai tempat istirahat, juga bisa dipakai untuk santai, baca-baca, ngelamun bahkan ngerjain skripsi *curhat*:D
          Berawal dari warna cat di kamar saya yang mulai memudar. Saya berencana untuk mengecat ulang dengan warna yang cocok. Tapi masih bingung mau pilih warna apa. Rasanya tuh ingin pilih warna yang pas dipake buat tidur dan pas dipake belajar. Hmm, warna apa yaa...
          Sampai suatu hari saya dapet info dari Warna Impian tentang lomba nge-blog. Syaratnya, tinggal ceritain pengalaman kita pake aplikasi DecorativeJI di dalam blog kita. Wah pas banget nih! Berbekal minjem gadget punya adik saya, hehe, saya langsung unduh dan pasang aplikasi tersebut.
          Nih tampilan aplikasi DecorativeJI:


Oke banget kan tuh. Isinya ada tentang definisi warna, feng shui bahkan ada games-nya. Niat awal sih nyari-nyari warna buat dinding kamar, eh tapi karena banyak menu yang ditawarkan Jotun ini, akhirnya tegoda untuk nyoba-nyoba semua :D



          1. Let's Colour
      Ini kayak ikut kelas mewarnai anak-anak deh. Hihihi. Bedanya, kita mewarnai ruangan beneran. Ada kamar tidur, ruang keluarga dan sebagainya. Warna yang ditawarkan juga beragam. Jadi ingin punya rumah sendiri deh ^^ Bentuk-bentuk ruangan dan warnanya bisa jadi inspirasi banget buat rumah masa depan lho.
          2. Jotun Geomancy
     Di sini dijelaskan tentang Feng Shui. Ada elemen-elemen dan sebagainya. Oya, kita bisa tanya jawab juga nih. Kebetulan sekali. Saya langsung unggah foto kamar saya dan menanyakan tentang Feng Shui-nya. Semoga bagus yaa hasilnya :)
          3. Products Info
     Bakal dikasih tau nih tentang produk-produk dari Jotun ini. Mulai dari kemasan, fitur, pemakaian dan sebagainya. Sangat membantu :)
          4. Store Locator
     Rumah saya kan di kawasan Bandung, nah, langsung deh cari toko terdekat. Hmm, praktis banget :)

Gambar 1: Permainan Colour Pop
Gambar 2: Tampilan Let's Colour

          Takjub banget deh sama era digital kayak sekarang ini. Hehe. Nyari warna cat aja bisa lewat sebuah aplikasi yang keren. Udah gitu nambah pengetahuan kita tentang warna dan Feng Shui rumah. Ah, hidup ini indah yaa. Hehe.
          Yaudah segini dulu aja ya pengalaman seru saya memakai aplikasi DecorativeJI ini.





Salam warna-warni,
QPE

5 komentar:

  1. canggih banget aplikasi nya ya,sampe bisa tanya feng shui dong

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Ayo cobain, De :) Kalo buat Android, nih klik ini aja: http://bit.ly/RkAzWG

      Hapus

Silakan santun ber-komentar!