QPE

QPE

Minggu, 19 Mei 2013

Bahagia Itu Sederhana

          Uuuh, ini minggu yang pas sekali untuk nge-blog :p
Sering banget kan liat orang pasang status atau nge-twit: "Bahagia itu sederhana, (dilanjutkan dengan kalimat berisi sebuah kebahagiaan)". Kadar bahagia tiap orang itu beda-beda. Ada yang bahagia karena berhasil nonton konser band idola karena udah nunggu selama belasan tahun, ada juga yang tidak bahagia ketika nonton konser idola kerena di tempat konser malah ketemu sama gebetan yang nge-php-in *tough life* :))
          Ada juga yang bahagia karena berhasil makan Endomih *merek diplesetkan. hehe* di tengah malam tanpa merasa bersalah akan bertambahnya berat badan. Ada yang bahagia ketika bisa pergi Haji. Ada yang bahagia ketika pacar inget tiap monthversary hubungan. Ada yang bahagia karena memelihara binatang kesayangan. Ada yang bahagia karena berhasil mendarat di daratan eropa lantas banyak mendapat bahan foto untuk di-share di Instagram. Ada yang bahagia karena berhasil ke Cirebon lalu menyantap makanan khas kesukaannya, tahu gejrot. Ada pula yang bahagia ketika status bahagianya itu mendapat respon banyak dari para penggiat sosial media. Nah, banyak sekali hal-hal di dunia ini yang bisa bikin kita bahagia.
          Sore kemarin, saya baru saja mendapatkan sebuah kebahagiaan. Bahagia yang sederhana. Yaitu, menaiki sebuah kereta ekonomi bertarif IDR 1.500 yang penuh sesak, TAPI AC-NYA NYALA! *capslock sebagai wujud kebahagiaan*. Begitu masuk, kesejukkan menerpa kepala. Ah, surga duniawi itu benar adanya. Hoho. Oh iya, perlu diketahui, biasanya kereta ekonomi dengan rute Padalarang - Cicalengka ini tidak berfasilitas alat pendingin. Kipas angin pun tak ada. Hanya memanfaatkan angin dari luar jendela atau pintu.
          Para penumpang terlihat sangat menikmati perjalanan tersebut. Jarang sekali nih turun dari kereta penuh sesak gini dengan wajah sumringah. Hebat ya, gara-gara alat pendingin saja, hidup seseorang bisa lebih bahagia gini. Hihihi. Ritual saat kita bahagia, ya bersyukur. Lalu memohon agar diberi kebahagiaan lagi nantinya :p
          Terima kasih PT. KAI ^^

Salam,
QPE, pengguna kereta api sejak balita :D
         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan santun ber-komentar!