QPE

QPE

Senin, 29 September 2014

Alam Bawah Sadar

Punya pengalaman dengan alam bawah sadar?
Seringnya terjadi jika kita dalam keadaan sakit.
Seperti baru-baru ini saya terkena demam dan masuk angin.
Pagi itu, setelah suami berangkat kerja saya melanjutkan untuk istirahat sejenak.
Namun tiba-tiba, antara sadar atau tidak saya mengirim pesan singkat padanya.
Isinya adalah sebagai berikut:

"Oh di masyarakat udah ada DVD TWD ya"

Fixed.
Itu alam bawah sadar. Hahaha.
Setelah diingat kembali ternyata saya hanya ingin menanyakan apakah suami sudah tiba di kantor atau belum.
Lalu kenapa isinya jadi begitu yaa..


TWD itu 'The Walking Dead'.
Kenapa juga mesti pakai kata 'masyarakat'.
Maksudnya apa sih nih.
Lagi mimpi apa yaa..
Mimpiin Daryl Dixon lagi penyuluhan ASI di Posyandu kali. Semrawut banget pikirannya.
Kenapa mesti ngirim SMS kalo belum sadar penuh.

Beruntungnya, SMS tadi tidak terkirim. Yeay!
Kebayang kalo dia harus memulai aktivitas ngantornya dengan membaca pesan begituan.

Tapi apalah saya ini yang segala halnya pasti diceritakan ke dia.
Sepulangnya dari kantor, saya ceritakan kisah ini.
Ya, sudah bisa ditebak bahwa dia ketawa terbahak.
Malah dia mengapresiasi dengan: "Hebat juga ya ga ada typo.."
Oh iya juga yaa..
Hahaha. Padahal ngetiknya ga sadar tuh..

Udah ah.
Ngetik tanpa typo dalam keadaan sadar-ga sadar bukanlah sebuah prestasi.
Tapi lumayan, jadi ada bahan blog.
Kenapa saya suka nge-blog?
Karena ada pembaca setia saya yaitu: suami saya sendiri *tersipu* :))

Salam,
penikmat Zombie Fighters.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan santun ber-komentar!