QPE

QPE

Selasa, 31 Januari 2012

Januari: Abang Iqal & deQinn

          2012!
Woo-hoo! Menyenangkan sekali yaa bisa memasuki tahun baru dengan segala hal yang baru. Pasti kita ingin sesuatu yang lebih baik di tiap harinya. Nah, bicara tentang bulan yang mengawali tahun 2012 ini, saya ga akan curhat cerita tentang resolusi saya ataupun membahas tentang kaledisokop di tahun 2011. Saya akan menceritakan tentang: JANUARI.

          Terkesan seperti sangat berarti yaa bulan Januari itu bagi saya. Ya! Memang betul! Januari itu adalah bulan di mana kedua adik saya dilahirkan. Seru banget ternyata punya adik itu yaa.. ('seru' di sini mengandung banyak makna tersirat yaa :p). Jadi 10 Januari itu adalah tanggal lahirnya adik cowo saya, Abang Iqal. Sedangkan adik bungsu saya yang perempuan, deQinn, lahir pada 15 Januari.

          Hari lahir mereka tidak tiap tahun dirayakan. Pada tahun ini pun, diperingati hanya oleh keluarga inti saja. Bareng-bareng gitu deh diperingatinya, sekaligus dirayain berdua. Nah, Ayah, Ibu dan Kaka (panggilan saya di rumah.red) udah nyiapin sebuah kado yang insha ALLAH berguna :D Kami memperingatinya dengan makan siang bersama di sebuah tempat makan di daerah Progo, Bandung. Suasananya enak banget, nyaman. Makanannya juga (kebetulan makanan khas Jepang) oishii desu yo! :9 (enak. red) Di sana kami melakukan doa bareng, foto-foto, mengabadikan momen lewat video dan penyerahan kado. Nanti akan ada galeri fotonya yaa di bawah tulisan ini :D

          Setelah makan siang kami melanjutkan pergi ke sebuah bioskop di kawasan Jatinangor untuk menonton 'Hafalan Shalat Delisa' :) Film-nya bagus banget yaa, sarat akan hikmah dan bikin mata kita berkaca-kaca. hehe.

deQinn & abang Iqal

Senyum bahagia The Elvinaro's

Abang Iqal

deQinn 


          Harapan Ayah, Ibu dan Kaka untuk Abang Iqal dan deQinn adalah:
- Semoga selalu bisa menjadi anak yang shaleh & shalehah
- Belajarnya yang rajin supaya sukses

Aamiin.


Ayah, Ibu dan Kaka sayang banget sama Abang Iqal dan deQinn :^)

Salam,The Elvinaro's.

2 komentar:

  1. wahhh seruuu banget ya :D bener2 gambaran keluarga bahagia nih...ntar kita bakalan gini kan hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. lho, kamu siapa yaa? :p
      hihihi, aamiin :^)
      doakan agar The Elvinaro's bahagia selalu yaa.. buat keluarga kamu juga.. dan buat seluruh keluarga di dunia ini! :^)

      Hapus

Silakan santun ber-komentar!