QPE

QPE

Minggu, 17 April 2011

Yeay, blog baru! =^)

          Assalamu'alaikum blogger di mana pun berada, semoga dalam keadaan sehat selalu =D
Hmm, bingung nih jadinya mau nge-post apa. hehhe.  Post pertama ini berisi tentang cerita curhat saya tentang pembuatan blog di sini yaa =D 

          Sebenarnya saya berniat membuat blog di sini dari Jurassic Era (hahaha, lebay =p) ya intinya dari dulu banget ingin buat tapi baru kali ini terlaksana karena beberapa hal. Salah satunya adalah karena waktu. Emang saya segitu sibuknya ya? Wow, enggak kok =p Intinya baru ada kesempatan deh, jadi akhirnya saya membuat blog ini (argh, ini nampak brtele-tele ya. hahaha)

          Udah ada beberapa konsep yang saya bikin sih demi terciptanya blog  ini *hihiw* Di sini saya ingin berbagi tentang pengalaman yang terjadi di hidup saya. Pokoknya jangan terlalu diambil serius karena blog ini tercipta bagi orang-orang yang gemar membaca dan sedang memiliki waktu senggang. hehe =D Semoga tulisan saya di sini dapat bermanfaat yaa, walau sedikit juga ga apa-apa deh, minimal bikin senyum =) 

          Yaudah segitu dulu aja dari saya. Serius nih bingung mau nulis apa dulu, terlalu banyaaaaak yang mau diceritain (hahaha, crewet memang! =p) Sampai jumpa pada tulisan saya berikutnya yaa. Wassalam.

Primanadya =^)


Saya sedang mengudap jambu biji langsung dari pohonnya =9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan santun ber-komentar!